Rekomendasi Ebook close

Spirit Bisnis Online Tahun 2012

Bookmark and Share
Spirit Bisnis Online Tahun 2012 | Ya, setiap kita pasti memiliki spitit dalam menjalani proses mencapai apa yang kita inginkan. Begitu halnya dalam kita mendalami dan menekuni bisnis online.

Tahun 2012, tentu memberikan spirit tersendiri, terutama bagi saya. Ada semacam harapan, bahawa di tahun 2012 ini akan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Kalau pada tahun 2011 ini atau tahun-tahun yang lalu kita masih gagal atau belum sukses dalam bisnis online, semoga dengan datangnya tahun baru 2012 ini memberikan spirit baru untuk lebih tekun, teliti dan sabar dalam menekuni bisnis online.

Berpikir positif adalah ruh dari setiap aktifitas yang kita lakukan. Hal ini juga diajarkan dalam ajaran-ajaran agama. Seperti misalnya agama Islam mengajarkan kepada kita untuk selalu berpikir positif. “Tuah itu bagiaman prasangkamu”. Kalau menyangka engakau lemah, engkau gagal, engkau tidak bisa, maka itulah yang akan terjadi pada anda. Tapi sebaliknya kalau anda berpikir, “Saya bisa, saya akan sukses, saya bisa kaya” maka itulah yang akan terjadi. Tentu berpikir positif yang diiringi kerja cerdas dan ketekunan.

Bisnis online bukan bisni sim salabim abra kadabra, hanya bisa membuat email kemudian bisa kaya. Tapi bisnis online adalah bisnis yang memerlukan keterampilan, ketekunan, kesabaran dan mampu memahami gejokal pasar online. Jadi omong kosong kalau ada yang mengatakan kita bisa kaya mendadak hanya dengan bisa mengoperasikan komputer dan internetan.

Meskipun demikian jangan lalu kita berpikir bahwa bisnis online itu sulit, sepanjang kita mau belajar dan mempraktikkannya pasti akan ada hasil yang kita petik. Kalau sukses secara instan, kita juga kurang bisa menikmati proses pejalanan hidup. Sehingga terkadang kita kurang bersyukur. Tapi kalau kita lalui proses panjang untuk meraih sukses, hidup kita jadi memiliki nilai histori dan juga tidak lupa untuk selalu bersyukur.

Semoga tetap semangat. Salam Dahsyat!!!

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

TES WIDGET
 
Bisnis Online | Bisnis Rumahan | Bisnis Sampingan | Bisnis Waralaba | Bisnis Kuliner | Bisnis Jasa