Rekomendasi Ebook close

Bisnis Online Terdahsyat 2012

Bookmark and Share
Bisnis Online Terdahsyat 2012 adalah keyword yang mungkin akan meramaikan mesin pencari google pada tahun 2012 nanti. Seperti biasa para palaku bisnis online akan memanfaatkan moment pergantian tahun dengan head line-head line yang spektakuler.

BISNIS ONLINE TERDAHSYAT 2012
HASILKAN UANG DARI INTERNET
3 JUTA RUPIAH PERHARI

Itulah headline yang mungkin akan menghiasi banyak web-web bisnis online yang pada tahun 2012 nanti baru membuka bisnisnya atua yang melanjutkan bisnis sebelumnya. Bagi para pemula yang benar-benar baru tahu akan bisnis online, headline di atas mungkin akan sangat menghipnotis, sehingga terkadang tanpa pikir panjang langsung daftar jadi member.

Peringatan!!! Artikel ini bukan artikel yang memerangi bisnis online, tapi hanya mengajak untuk berpikir bijak bagi para calom memberi bisnis online.

Pertama jangan terpengaruh dengan kata-kata di atas secara membabi buta. Sekedar sharing aja nih, kalimat ketiga (3 JUTA RUPIAH PERHARI) itu tidak akan anda dapatkan kecuali dengan kerja keras. Angkat tersebut adalah hasil akumulasi target minimal dari admin atau owner bisnis online.

Gemana maksudnya nih? Contoh : dalam setiap anda berhasil menjual produk mereka anda mendapat komisi 100.000, itu artinya admin atau owner mentargetkan anda untuk mendapatkan 30 pembeli perhari. Wow!!! 30 perhati bukan perkara gampang bro. Apalagi kalau produk yang mereka tawarkan tergolong produk yang kurang laku jual.

Bisnis online terdahsyat 2012 | 3 juta rupiah perhari hanya strategi marketing saja. Informasi tersebut juga tidak salah, yang salah terkadang kita yang kurang teliti. Jadi teliti terlebih dahulu sebelum anda bertindak memutuskan bergabung dengan suatu bisnis online. Satu kata terakhir “TIDAK ADA SUKSES INSTAN”. Semoga bermanfaat.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

TES WIDGET
 
Bisnis Online | Bisnis Rumahan | Bisnis Sampingan | Bisnis Waralaba | Bisnis Kuliner | Bisnis Jasa