Rekomendasi Ebook close

Menghasilkan Uang dari Internet, Mengapa Tidak

Bookmark and Share
Menghasilkan uang dari internet, mengapa tidak? Sekarang sudah gak masanya lagi kalau internetan buang-buang duit, justru sebaliknya internetan menghasilkan duit. Gemana caranya? Kok bisa?

Banyak orang yang sudah sukses menghasilkan uang tambahan dari internet. Bahkan banyak para jutawan baru, lahir dari internet.

Emang mudah menghasilkan uang dari internet? Sebenarnya tidak mudah, tapi juga jangan dianggap sulit. Asal ada kemauan, ketekunan, kerja keras pantang menyerah pasti kita bisa menghasilkan uang dari internet. Dengan cara apa saja kita bisa menghasilkan uang dari internet?

Cara Menghasilkan Uang dari Internet
1. Jualan Produk di Internet
Kalau kita memiliki produk yang sekiranya layak untuk dijual, tidak ada salahnya kita memasarkan di internet. Mungkin anda memiliki barang bekas yang menurut anda tidak ada harganya. Stop!!! Jangan buang dulu, coba anda ambil gambarnya kemudian anda upload di Facebook, Kaskus atau di TokoBagus. Siapa tahu ada  yang tertarik dan mau membelinya.

2. Menjadi Affiliater
Affiliater adalah orang yang menjual produk orang lain dengan imbalan komisi dari setiap produk yang berhasil terjual. Sekarang banyak orang yang menjual produknya dengan sistem affiliasi. Salah satunya adalah jualan webhosting dan domain. Kabar baiknya adalah kita bisa amengikuti bisnis affiliasi ini dengan tapa modal alias gratis. Salah satu bisnis affiliasi yang sangat fenomenal adalah Amazon dan ClikBank.

3. Menghasilkan uang dari mengupload file
Ziddu adalah salah satu web yang memberikan kesempatan kepada para netter untuk menghasilkan uang via interet. Caranya cukup mudah, cukup kita mengupload file kita (bisa ebook atau software) kemudian mempromosikannya agar orang-orang tertarik dan meu mendownloadnya. Nah dari setiap file yang didownload tersebut kita bisa menghasilkan uang dari internet.

4. Menghasilkan uang dari menjadi publisher iklan
Bisnis ini lebih dikenal dengan naman bisnis PPC (Pay Per Click), ada juga plesetannya yaitu Para Pencari Receh. Untuk mengikuti bisnis ini kita harus memiliki web atau blog yang menyediakan space untuk dipasangi iklan. PPC yang paling terkenal adalah GoogleAdesense program PPC yang memberikan kesempatan pada kita untuk meraup dolar lewat internet.

Nah itu adalah sedikit cara mudah untuk menghasilkan uang dari internet. Sebenarnya masih banyak cara lain yang dapat kita lakukan untuk bisa menghasilkan uang dari internet. Namun perlu kita pahami juga, mudah di sini dalam artian mudah untuk melakukannya, tapi tidak mudah untuk berhasil atau sukses. Semuanya memerlukan keahlian dan proses untuk mencapai sukses. Mungkin dalam atikel selanjutnya saya akan membahas Sukses Instan via Internet.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

TES WIDGET
 
Bisnis Online | Bisnis Rumahan | Bisnis Sampingan | Bisnis Waralaba | Bisnis Kuliner | Bisnis Jasa