Rekomendasi Ebook close

Panduan Bisnis PPC Lokal Bagian II

Bookmark and Share
Anda masih menunggu kelanjutan artikel saya sebelumnya Panudan Bisnis PPC Lokal Bagian I? Oke saya penuhi janji saya. Pada kali ini akan saya kemukakan mengapa saya memilih PPC Lokal KlikSaya.Com.

Banyak bisnis PPC Lokal dengan berbagai kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh masing-masing perusahaan. Namun saya tidak ingin membandingkan KlikSaya.Com dengan bisnis PPC yang lain. Yang jelas saya akan mengajukan alasan saya mengapa memilihnya.

Alasan Saya Memilih KlikSaya.Com
1. Warna iklan teks yang bisa disesuaikan dengan blog
2. Iklan teks tidak wajib memakai border, sehingga bisa lebih matching dengan blog
3. Tersedia iklan banner/gambar dengan banyak ukuran (125 x 125, 250 x 300, leaderboard)
4. Iklan hampir setiap hari ada

Kalau mengenai harga perklik, standar untuk PPC lokal antara 200 – 350 perklik. Sebenarnya ada PPC yang memebrikan harga perklik cukup besar, berkisar antara 2000 sampai 15.000 perklik, yaitu IBN. Tapi sayang iklannya gak rame, jadi gak pasti setiap hari ada iklan.

Nah menurut hemat saya, lebih baik memilik KlikSaya.Com, meskipun bayarannya kecil tapi kalau setiap hari ada iklan, yang kecil ini perlahan akan menjadi besar. Peribahasa bilang, sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit. Hehehe...

Oke, itu aja dulu deh, Panduan Bisnis PPC Lokal Bagian II, insya Alloh saya lanjutkan besok pada Panduan Bisnis PPC Bagian III. Kita akan mengeksplor lagi tentang bisnis PPC KlikSaya.Com. Tips dan Trik juga akan saya buka secara bebas di sini, bagaimana caranya agar mendapatkan klik lebih banyak setiap harinya. Sssst.... jangan berpikiran buruk dulu. Semua tips dan trik yang akan saya share semuanya legal dan pasti halal.

{ 4 komentar... Views All / Send Comment! }

Obat Asam Urat mengatakan...

postingan yang bagus,,,

Fuad mengatakan...

wah mantap gan infonya..
jngn lpa kunjungi blog ane jg ya.
kumpulantipshebat.blogspot.com

Story Silalahi mengatakan...

terimakasih ya atas panduan bisnis ppcnya
sangat bermanfaat buat saya yang baru memulai belajar ngeblog
semoga sukses. saya klik iklan ppcnya karena berbagi itu indah
mampir ya ke blog saya

Obat batuk anak mengatakan...

Bermanfaat atas informasi yang telah disampaikannya makasih banyak ya

Posting Komentar

TES WIDGET
 
Bisnis Online | Bisnis Rumahan | Bisnis Sampingan | Bisnis Waralaba | Bisnis Kuliner | Bisnis Jasa