Rekomendasi Ebook close

Panduan Bisnis PPC Lokal Bagian I

Bookmark and Share
Panduan Bisnis PPC Lokal Bagian I - Dalam beberapa artikel saya sebelumnya mungkin saya kurang fokus dalam membahas setiap materi bisis online. Oke, mulai dari sekarang saya akan mencoba untuk lebih fokus bisnis apa yang akan kita garap.

Kali ini kita akan belajar bisnis online PPC. Apa sih bisnis PPC itu? PPC atau Pay Per Click adalah bisnis advertiser atau bisnis periklanan. 

Sebelum itu mari kita bahas bagaiman cara kerja bisnis PPC. Dalam bisnis PPC ada 3 pihak yang terlibat :
1. Advertiser (pemasang iklan)
2. Pengelola PPC (makelar iklan)
3. Publisher (penayang iklan) pra blogger

Cara kerja bisnis PPC, advertiser atau pengiklan akan mengorder kepada pengelola agar menyebarkan iklannya di blog atau web member PPC. Kemudian pengelola akan mendistribusikan atau menayangkan iklan ke blog-blog member. Publisher / pemilik blog akan diminta memasang script iklan yang agar ikalan pengiklan tayang diblog. 

Bagaiman seorang blogger/publisher mendapatkan uang dari bisnis ini? Publisher akan mendapatkan uang dengan penghitungan per klik. Setiap klik memiliki harga yang beragam. Untuk PPC Lokal rata-rata harga perklik adalah 250. Jadi kalau anda setiap hari bisa mendapatkan 100 klik iklan, artinya pendapatan anda dari bisnis PPC perhari adalah 25.000.

Hal pertama yang harus dilakukan untuk menjalankan bisnis online adalah membuat blog. Stop!!! Jangan anda pikir dengan membangun satu blog kemudian langsung bisa menghasilkan uang dari bisnis PPC ini. Tidak semudah itu.

Anda harus mengelola blog anda, mengisinya dengan konten yang banyak dicari orang. Hal ini agar blog anda memiliki banyak pengunjung. Karena semakin banyak pengunjung yang mengunjungi blog anda, maka kemungkinan penghasilan anda dari bisnis PPC akan semakin besar. Minimal blog anda harus memili Page View 10.000/bulan.

Emang ada sih bisnis PPC yang tidak memberikan persyaratan seperti ini. Banyak juga bisnis PPC yang menerima blog yang baru lahir. Tapi karena tujuan kita adalah menghasilkan uang dari bisnis PPC, bukan hanya diterima sebagai member maka kita harus memenuhi syarat tersebut. Bisnis PPC yang saya rekomendasikan adalah KlikSaya.Com. Mengapa klik saya dot com? Mengapa tidak yang lain. Simak aja deh penjelasannya di artikel saya Panduan Bisnis PPC Lokal Bagian II

{ 4 komentar... Views All / Send Comment! }

Obat Kuat mengatakan...

postingan yang bagus,,,

Iim Rohimah mengatakan...

saya jg lagi menggagas buat jadi blogger n bergelut di PPC. but masih awam... thanks buat tipsnya...

alat bantu sex mengatakan...

terima kasih banyak artikelnya mas

Tips Bisnis PPC mengatakan...

Saya suka tulisannya. Sangat mengena khususnya bagi para pemula yang ingin menghasilkan uang dengan cepat melalui Program PPC. Padahal semuanya itu perlu proses.

Posting Komentar

TES WIDGET
 
Bisnis Online | Bisnis Rumahan | Bisnis Sampingan | Bisnis Waralaba | Bisnis Kuliner | Bisnis Jasa