Rekomendasi Ebook close

Naik Menjadi 120.000 Per Sale Menjadi Bisnis Reseller Terbaik

Bookmark and Share
Bisnis reseller terbaik saat ini menurut anda seperti apa? Bisnis online terbaik menurut anda seperti apa? Saya yakin setiap pebisnis online akan berkata berbeda berdasarkan pengalaman masing-masing. Satu hal yang pasti, mereka akan mengatakan bahwa bisnis mereka lah yang terbaik. Hal ini untuk menarik para calon pebisnis online lainnya untuk ikut bergabung dalam jaringannya atau memberli produk kepadanya. Hal itu adalah wajar dan sah-sah saja.

Begitupun demikian halnya dengan saya yang memiliki pengalaman yang sangat megesankan dengan bisnis online yang saya jalani. Apa bisnis online yang saya jalani saat ini? Saya fokus di bisnis PPC dan Bisnis Reseller. 

Sesuai dengan judulnya, yang akan saya bahas pada postingan kali ini adalah tentang bisnis online terbaik, lebih khusus lagi adala bisnis reseller terbaik. Terbaik di sini tentu berdasarkan perspektif saya pribadi yang dilandasi pengalaman pribadi.

Namun meskipun demikian tentu ada standarisasi suatu bisnis reseller bisa dikatakan bisnis terbaik. Diantaranya adalah :
1. Produk yang berkualitas dan banyak dicari orang
2. Harga yang kompetitif
3. Komisi reseller yang ideal

Tiga standarisasi tersebua ada pada bisnis reseller yang saya jalani. Bisnis reseller terbaik saya memiliki produk yang berkualitas dan pasti banyak dicari orang. Apa sih produknya? Ebook Panduan Teknisi Komputer yang super lengkap. Mulai dari teknis servis PC, Laptop, Mobo, Minitor, Printer dan Jaringan. Bukti kalau ebook ini banyak dicari adalah, pada bulan Maret saja ada 300 an pembeli yang mengambil manfaat dari ebook ini.

Harganya juga sangat kompetitif. Jika dibandingkan dengan bisnis reseller lain yang sama-sama menjual produk ebook dengan kualitas tinggi, harga yang dipatok sangat murah.

Komisi reseller juga sangat ideal. Pertama saya join dengan bisnis ini komisi 51% dari hasil penjualan. Untuk bisnis reseller terbaik, komisi sebesar itu memang belum masuk kategori ideal. Tapi mulai tanggal 21 Maret 2012, pengelola secara resmi mengumumkan bahwa komisi untuk reseller naik menjadi 60%. Berapa rupiah yang didapat? Rp. 120.000 untuk setiap penjualan. Wow, keren banget. 

Inilah bisnis reseller terbaik menurut versi saya. Yang memang sudah merasakan manfaat dari bisnis ini. Baik manfaat dari ebook yang saya baca maupun manfaat secara finansial dari bisnis yang saya jalankan. Alhamdulillah dengan mengikuti bisnis ini, ekonomi keluarga saya jadi terbantu. Kalau sebelum saya gabung di bisnis ini, saya masih harus gali lubang untuk memenuhi kebutuhan keluarga, tapi 2 bulan semenjak saya menjalankan bisnis ini secara serius, saya tidak perlu lagi menghutang ke sana kemari untuk memenuhi kebutuhan keluarga.
Bagaimana dengan anda? Anda juga memiliki bisnis reseller terbaik yang bisa direkomendasikan. Silakan share di sini. Atau anda ingin mengikuti jejak saya di bisnis reseller terbaik ini, silakan klik banner di bawah ini.


Salam Sukses

{ 2 komentar... Views All / Send Comment! }

Mari berbisnis online mengatakan...

Wuis, gila !
Dapet 120 ribu per seller, benerann nih bang ?

dodo mengatakan...

Bnyak penipuan di internet, terutama bisnis internet seperti afiliasi ini, jdi sebelum bergabung lebih baik search dulu di google, seprt bisnis qbonk penipu, ebook qbonk penipu, nanti bisa ketaun dari situ, klo ada yg nulis bisnis afiliasi qbonk penipu berarti dia benar penipu, klo gk ada yg nulis ya berarti beneran,, saya tertarik unt gabung jg, emang mas sudah dapet berapa? Dan unt promosinya gmana?

Posting Komentar

TES WIDGET
 
Bisnis Online | Bisnis Rumahan | Bisnis Sampingan | Bisnis Waralaba | Bisnis Kuliner | Bisnis Jasa