Rekomendasi Ebook close

Bisnis Online Terfavorit 2012

Bookmark and Share
Bisnis Online Terfavorit 2012 | Berapa bisnis online yang anda jalankan saat ini? Sebagai pemula seperti saya, terkadang untuk mendapatkan penghasilan banyak dengan cara menjalankan bisnis online sebanyak-banyaknya. Mulai dari yang gratisan sampai yang berbayar. Mungkin anda juga ada yang menjalankan bisnis online lebih dari satu, bahkan ada yang mencapai 10 jenis bisnis online.

Itu juga yang saya alami. Saya menjalankan bisnis online dari tahun 2008. Hampir ada 20 jenis bisnis online yang saya jalankan. Kebanyakan dari bisnis online tersebut adalah bisnis gratisan. Seperti PPC, PTC, PPR dan Affiliasi. Namun dari banyaknya bisnis online yang saya jalankan, cuma ada bisnis online yang benar-benar sudah memberikan hasil. Sehingga saya memasukkannya ke dalam bisnis online terfavorit 2012.

Bisnis online terfavorit 2012 yang pertama adalah bisnis PPC KlikSaya.Com. Alhamdulillah dengan bergabungnya saya dengan KlikSaya.Com, saya mendapatkan dana untuk biaya online. Bayaran yang saya terima setiap bulannya lebih dari cukup kalau hanya untuk biaya online satu bulan.

Bisnis online terfavorit 2012 yang kedua adalah bisnis affiliasi ebook panduan teknisi komputer. Tentang bisnis ini saya pernah membahasnya dalam artikel saya sebelumnya Bisnis Online Terlaris 2012

Ebook yang di jual di bisnis affiliasi ini memang benar-benar laris manis. Sehingga saya sebagai pemula tidak merasa kesulitan untuk mencari pembeli. Alhamdulillah dari bisnis affiliasi favorit saya ini, saya bisa mendapatkan penghasilan sampingan yang setiap bulannya bisa melebihi penghasilan utama saya dari tempat saya bekerja.

Bagaiamana dengan anda? Saya yakin anda juga memiliki bisnis online favorit. Mari kita share pengaaman kita di sini. Siapa tahu ada pembaca yang ingin mengikuti jejak anda. Bagi informasi dan sekaligus tips trik menjalankan bisnis online sesuai dengan pengalaman anda sendiri-sendiri. 

Yo, mari kita saling berbagi....



belajar komputer

{ 4 komentar... Views All / Send Comment! }

bisnis online mengatakan...

artikel yang sangat menarik, terima kasih atas infonya....

bisnis distro online mengatakan...

nice inpo ..inspiratif..makasi gann!!

Ebook Bisnis Online mengatakan...

memeang banyak ya macam-macam bisnis online,thanks dah share ya. Kalo boleh juga mau share nih, 10 theme wp premium, plugin wp sedot backlink, and credit card generator. yang minat langsung ke"TKP.

Panduan bisnis online mengatakan...

Makin macam-macam bisnis didunia online ya gan. Thanks sharing nya.

Sedikkit share nih :

1.Plugin Sedot Backlink
2.10 Theme Premium
3.Software Pencari No kartu credit
4.Rahasia backlink gratis dari si tukang Copas
5.dan puluhan produk berbayar lainnya.
GRATIS...!!

Di : www.layarbisnis.16mb.com

Posting Komentar

TES WIDGET
 
Bisnis Online | Bisnis Rumahan | Bisnis Sampingan | Bisnis Waralaba | Bisnis Kuliner | Bisnis Jasa