Rekomendasi Ebook close

Alasan Mengapa Memilih Bisnis Online

Bookmark and Share
Alasan mengapa memilih bisnis online?

Tahukah anda..? Kita bisa memulai bisnis online dengan modal hanya sedikit saja dan mendapatkan penghasilan yang melimpah? Wah…pasti anda tertarik bukan?

Banyak sekali cara di Internet untuk menghasilkan uang. Saat ini, telah banyak buku elektronik (ebook) yang beredar di Internet yang akan mengajarkan kita bagaimana cara menghasilkan dan mendatangkan uang melalui Internet.

Jika anda berkeinginan untuk menjadi kaya dalam bisnis Internet, ubah pola pikir anda sekarang juga! tidak ada cara cepat kaya mendadak seperti itu, yang benar adalah menambah pundi-pundi uang anda melalui Internet dengan sabar, tekun dan jujur. Semua bergantung dari niat anda…
Jika melihat keuntungan menjalankan bisnis online internet banyak keuntungan yang didapat antara lain :
1. Anda tidak perlu untuk menyewa tempat atau kantor
2. Anda tidak perlu untuk biaya dan investasi yang besar
3. Anda tidak perlu untuk membeli atau menyewa alat
4. Anda tidak perlu untuk berjulalan secara tatap muka untuk menawarkan produk
5. Anda tidak perlu untuk mengangkat pegawai
6. Anda bisa bekerja kapan saja harus tanpa disuruh atau diminta melakukan sesuatu oleh bos Anda.
7. Anda perpeluang menjadi kaya (bukan kaya mendadak lo ya….) dengan keahlian dan minat yang Anda miliki.
8. Anda mendapatkan kebebasan, baik itu waktu dan mengatur pertemuan via Internet.
9. Lebih banyak waktu bertemu dengan keluarga, teman dan sahabat Anda.

Lalu apa sih sebenarnya ide di balik bisnis online yang selama ini ada… nah dibawah ada 3 ide utama bisnis online ini dijalankan yaitu :
1. Program Reseller - yaitu membeli produk orang lain kemudian menjualnya kembali dan mendapatkan komisi dari mereka.

Program ini adalah yang paling populer saat ini, Anda tidak perlu membuat produk, menyewa hosting dan domain, bisnis bisa langsung dijalankan. Anda bisa langsung menjual produk mereka dan mendapatkan komisi saat Anda berhasil menjual produk mereka. Besarnya komisi ada yang sampai 50% bahkan lebih.


Rekomendasi Program Reseller:
Banyak program reseller bertebaran di internet, sehingga terkadang membuat kita bingung menentukan pilihan. Namun sebenarnya tidak sulit untuk memilih program reseller yang baik alasa anda mengetahui kriteria di bawah ini :
- Produk berkualitas
- Pelayanan prima
- Komisi di atas 50 %
Untuk memenuhi kriterria di atas saya punya rekomendasi untuk anda. Sebuah program reseller ebook pandua teknisi komputer yang benar-benar memberikan buku berkualitas. Banyak orang yang telah sukses membua usaha sendiri atau berwiraswasta dengan mempelajari buku ini. Komisi reseller 60%. Untuk saat ini komisinya adalah 120.000 per sale. Silakan anda klik http://u3ewk.cjb.net.

2. Membuat Toko Online - yaitu menjual produk grosiran atau kulakan
Disini Anda menjual barang grosiran (Wholesale). Di toko online ini Anda bisa menjual berbagai macam produk mulai dari pakaian sampai barang elektronik. Jika Anda cukup banyak memiliki uang Anda bisa membeli barang grosiran dan menaruhnya di gudang sebagai stock.

Namun jika Anda tidak memiliki budget yang banyak, ndak usah khawatir karena ada sistem Drop Shipping, dimana Anda menjual produk ke konsumen, saat pengiriman barang akan dilakukan oleh produsen langsung ke alamat.

3. Membuka Website dengan Menjual Produk Anda Sendiri, seperti e-book, software, web design, benda-benda seni, photo dan lain-lain.
Nah kalau yang ini Anda akan mendapatkan uang dengan keahlian yang Anda minati atau miliki, dan keuntungannya adalah 100%. Keunggulannya adalah Anda tidak perlu mengirimkan fisik dari produk ini melalui kurir.

Produk ini bisa langsung Anda download atau terima sesaat setelah konfirmasi pembayaran telah dilakukan oleh si pembeli. Jika Anda memiliki sistem e-commerce yang sudah terintegrasi bahkan Anda dapat menerima uang ketika Anda sedang tidur..!! Enak bukan?

{ 2 komentar... Views All / Send Comment! }

Obat Keputihan mengatakan...

postingan yang menarik,.,,

obat bius mengatakan...

iya mas, ini saya baru terjun di bisnis internet, semoga bisa sukses sperti teman2 yang lain

Posting Komentar

TES WIDGET
 
Bisnis Online | Bisnis Rumahan | Bisnis Sampingan | Bisnis Waralaba | Bisnis Kuliner | Bisnis Jasa