Rekomendasi Ebook close

Peluang Menghasilkan Uang via Blog Paling Mudah

Bookmark and Share
Peluang Menghasilkan Uang via Blog Paling Mudah. Ya, kalau kemarin saya posting tentang menghasilkan uang via blog tanpa modal, kali ini masih membahas hal yang sama, yaitu menghasilkan uang via blog. Perbedaannya adalah media atau alat yang digunakan untuk menghasilkan uang via blog.

Pada pembahasan kemarin saya merekomendasikan menggunakan KlikSaya.Com, kali ini saya akan merekomendasikan menggunakan Kumpul Bloggger. Kumpul Blogger sama dengan Klik Saya.Com yaitu perusahaan PPC Lokal atau PPC asli Indonesia yang memberikan peluang usaha tanpa modal kepada para pemilik blog. Caranya yaitu dengan menyediakan space pada blog anda untuk dipasangi iklan yang akan diberikan oleh mereka.

Mengapa kali ini saya merekomendasikan anda untuk menggunakan Kumpul Blogger. Karena ada kemudahan yang bahkan paling mudah dibanding dengan PPC Lokal lainnya. Kumpul Blogger menerima semua blog baik itu sudah berumur atapun baru lahir, baik itu memiliki traffic tinggi atau tidak memiliki traffic sekalipun.

Panduan Menghasilkan Uang Via Blog Paling Mudah
1.      Anda harus memiliki blog, kalau belum silakan buat blog gratisan di blogger.com atau wordpress.com
2.      Isi blog anda dengan satu atau tiga artikel
3.      Daftarkan blog anda di sini untuk mendapatkan uang via blog
4.      Cek ibox email anda, bukan email dari Kumpul Blogger
5.      Klik link Activate
6.      Login ke Kumpul Blogger menggunakan email dan password pada saat anda mendaftar
7.      Ambil script iklan yang disediakan (tersedia iklan teks dan iklan banner 125 x 125)
8.      Pasang di blog anda
9.      Selamat anda sudah memiliki blog yang siap dijadikan mesin pencetak uang via internet

Nah, mudah banget kan untuk mendapatkan peluang menghasilkan uang via blog. Tapi ingat, itu hanya mudah dalam mendaftar saja. Tapi praktik untuk mengumpulkan rupiah demi rupiah hingga menjadi jutaan rupiah bukan perkara yang gampang. Anda harus tekun, dan terus berusaha agar blog anda ramai dikunjungi orang. Banyak pengunjung sama dengan banyak uang yang anda dapatkan dari blog.

{ 1 komentar... Views All / Post Comment! }

Qodi Era mengatakan...

MEDIA IKLAN GRATIS NETTER adalah sebuah media promosi internet praktis, tanpa daftar dan langsung tampil, memberikan kemudahan bagi anda pemasang iklan, agar dapat memasang iklan dengan mudah, iklan anda akan tampil dan tersimpan selamanya. Ini akan menaikkan peringkat rangking anda di Search Engine seperti Google,Yahoo Dll sehingga memungkinkan Website Anda mendapatkan lebih banyak kunjungan.
MEDIA IKLAN GRATIS NETTER sangat search engine friendly, artinya orang-orang yang mencari produk dan jasa dengan menggunakan search engine seperti Google, Yahoo pasti akan menemukan iklan-iklan Anda . VISIT!!! KLIK DI BAWAH INI:::
MEDIA IKLAN GRATIS UNTUK NETTER

Posting Komentar

TES WIDGET
 
Bisnis Online | Bisnis Rumahan | Bisnis Sampingan | Bisnis Waralaba | Bisnis Kuliner | Bisnis Jasa