Rekomendasi Ebook close

Cara Sukses Bisnis Affiliasi Tahun 2012

Bookmark and Share
Cara Sukses Bisnis Affiliasi Tahun 2012 - Oke, para pebisnis online tentu tidak asing dengan bisnis affiliasi. Jadi saya tidak akan menjelaskan lagi apa itu bisnis affiliasi. Langsung aja ke bagaimana agar kita bisa sukses dengan bisnis affiliasi yang kita jalani.

Untuk bisa sukses bisnis affiliasi harus diawali dengan cara yang benar. Yaitu bagaiman memilih bisnis affiliasi yang benar-benar bisa menguntungkan. Hal pertama yang harus diperhatikan adalah produk yang dijual. Apapun produknya entah itu produk digital maupun produk fisik yang penting produk tersebut benar-benar berkualitas dan banyak yang membutuhkan. Karena apabila produk banyak yang membutuhkan akan mudah mencari pembeli, tapi saingan juga tentu sangat ketat.

Hal kedua yang perlu diperhatikan adalah bisnis affiliasi tersebut bisnis gratisan atau bisnis berbayar. Hampir kebanyakan para pemula di bisnis online dapat dipastikan akan memilih bisnis affiliasi gratisan. Namun ada hal yang perlu diperhatikan dalam bisnis affilias gratisan :
1. Komisi sangat kecil, misal hanya 10 - 20 persen saja dari hasil penjualan.
2. Minimal pay out yang tinggi. Misal, anda baru bisa menarik komisi anda setelah mendapatkan komisi sejumlah RP. 500.000 atau lebih

Dari kedua hal di atas kalau kita pelajari secara benar hanya akan membuat kita capek. Misal harga produk yang anda jual adalah Rp. 200.000. Penghasilan anda per sale adalah Rp. 200.000 x 10% = Rp. 20.000. Minimal PO adalah Rp. 500.000. Artinya anda akan mendapatkan komisi anda apabila anda sudah melakukan 25 kali penjualan. Untuk kelas pemula ini sangat berat. Dan apabila anda tidak bisa mencapai 25 kali penjualan itu artinya usaha anda selama ini adalah sia-sia. Hanya membatu orang tanpa mendapatkan apa-apa.

Lain halnya apabila anda megikuti affliasi berbayar. Biasanya komisi akan dibayarkan langsung setiap kali terjadi transaksi. Kalaupun menggunakan sistem withdrawl atau penarikan oleh member, syarat minimalnya sangat kecil. Misal, anda bisa melakukan penarikan atas komisi anda setelah mencapai komisi 20.000 atau 50.000.

Dari analisa di atas, saya memberikan rekomendasi kepada anda yang akan memulai bisnis affiliasi. Sebuah bisnis murni reseller (bukan MLM, bukan ARISAN ONLINE, bukan MONEY GAME). Sebuah bisnis yang menjual produk digital. Yaitu ebook penduan teknisi komputer yang super lengkap. Sepanjang pengalaman saya selama 3 bulan mengikuti bisnis affiliasi ini, produknya sangat laris manis. Banyak yang tertarik dengan buku ini. Hal ini sangat memudahkan kita dalam melakukan penawaran.

Komisi dibayarkan setiap terjadi transaki atas rekomendasi anda. Tidak perlu menunggu, tidak perlu melakukan withdrawl. Komisi langsung dikirim ke rekening anda. Komisinya juga lumayan, Rp. 100.000 per sale. Jika anda mampu menjual satu kali perhari, itu artinya penghasilan anda adalah Rp. 3.000.000/bulan. Bagaimana 2 transaksi/ hari. Artinya penghasilan anda adalah Rp. 6.000.000/bulan. Wow....

Rasanya penjelasan saya kurang menarik dan kurang bisa dipahami. Oke, agar lebih jelas, silakan langsung aja ke TKP. Klik banner di bawah ini :




Oke sekarang kita sudah memiliki bisnis affilias yang benar-benar bisa memberikan keuntungan pada kita. Sekarang saatnya kita melangkah ke cara sukses menjalankan bisnis affiliasi ini. Berikkut adalah cara sukses bisnis affiliasi ebook teknisi komputer terlengkap.
1. Pasang banner anda di bawah postingan (kalau anda memiliki blog)
2. Kalau anda tidak memiliki blog sewa space iklan di blog-blog yang membahas komputer. Contoh http://fadhilgalery.blogspot.com
3. Pasang iklan di progaram PPC
4. Sembunyikan link affiliasi anda menggunakan short URL. Anda bisa menggunakan CJB.NET. Sehingga ling affiliasi anda akan berubah misal menjadi http://u3ewk.cjb.net. 
4. Promosi di facebook dan twitter.  Gunakan link yang sudah di anda buat di cjb.net. Hal ini untuk menghindari dibuangnya ID affiliasi anda oleh para pembeli.

Oke, itu adalah cara sukses bisnis affiliasi. Nantikan artikel saya berikutnya yang akan membahas cara ekstrim sukses binis affiliasi. Cara yang tidak wajar dan jarang digunakan oleh para pebisnis pemula. Terus aja tongkrongin blog ini. Oke...

{ 3 komentar... Views All / Send Comment! }

Kang Hilman mengatakan...

wah, tutorialnya hebat mas..
penerapannya oke banget :)

kunjung balik n comment balik ya mas, hehe ^_^

pasang iklan murah mengatakan...

sip gan nfonya... jadi punya inspiasi neh. lam kabpemlang

scorenesia mengatakan...

mantap

Posting Komentar

TES WIDGET
 
Bisnis Online | Bisnis Rumahan | Bisnis Sampingan | Bisnis Waralaba | Bisnis Kuliner | Bisnis Jasa