Rekomendasi Ebook close

Mengapa Saya Memilih Bisnis Online

Bookmark and Share
Banyak orang ramai-ramai mencoba sukses dari bisnis online. Dengan berbagai alasan dan tujuan serta harapan. Namun pernahkah anda berpikir, aalasan apa yang membawa anda terjun ke bisnis online.

Ada sejuta harapan yang dibangun dari bisnis online. Mulai dari harapan semu sampai harapan yang real dan dusahakan dengan usaha keras serta belajar tanpa henti. Alasan semu yang terkadang menjebak seseorang pada mindset atau paradigma berpikir salah tentang bisnis online. Berpikir bahwa dengan bisnis online kita bisa cepat kaya dengan mudah, dengan bisnis online kita bisa menghasilkan uang sambil tertidur pulas.

Bagi saya sendiri bisnis online tidak ada bedanya dengan bisnis-bisnis konvensional dalam cara meraih suksesnya. Yaitu butuh kerja keras, kerja cerdas dan pengorbanan. Namun dibalik itu ada hal yang tidak saya dapatkan pada bisnis offline. Maka inilah alasan yang menjadikan saya terjun ke bisnis online :
  1. Bisnis online bisa dimulai dengan modal sangat murah bahkan gratis.
  2. Bisnis online bisa dikerjakan kapan saja kita mau
  3. Bisnis online bisa sebagai pekerjaan sampingan dengan penghasilan melebihi pekerjaan utama
  4. Bisnis online akan membantu saya mendapatkan penghasilan dalam setiap jam dalam putaran waktu 24 jam
  5. Bisnis online membutuhkan kerja cerdas, inilah yang menantang bagi saya

Itulah lima alasan mengapa saya memilih bisnis online sebagai pekerjaan sampingan atau usaha sampingan. Kalau dirinci mungkin akan banyak alasan lainnya, tapi secara mendasar itulah yang menyebabkan saya ada di bisnis online seperti sekarang ini. Bagaimana dengan anda?

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

TES WIDGET
 
Bisnis Online | Bisnis Rumahan | Bisnis Sampingan | Bisnis Waralaba | Bisnis Kuliner | Bisnis Jasa