Rekomendasi Ebook close

Mengenal Bisnis PTC | Klik Iklan Orang Lain Dapat Duit

Bookmark and Share
Mengenal Bisnis PTC | PTC adalah singkatan dari Paid To Click, yang secara literal artinya Dibayar Untuk Mengklik. Lebih sederhananya lagi adalah dapat duit dengan mengklik iklan orang lain. Menang ada bisnis online semacam ini? Ada dan banyak sekali. Ini adalah salah satu binis advertising atau periklanan online.

Dalam bisnis PTC, pihak pengelola situs akan bertindak sebagai perantara antara Advertiser (pengiklan) dan member (tungkan klik iklan). Advertiser akan memasang iklanya di situs pengelola, kemudian iklan-iklan ini akan di klik dan dilihat oleh member. Sebagai kompensasinya para member yang mengklik iklan ini akan diberikan imbalan berupa uang, dengan persentase tertentu. 

Emang apa keuntungannya bagi pengiklan? Sederhana saja, selain situs yang diiklankan mendapatkan traffic dan backlink, siapa tahu dari sekian banyak member ada yang tertarik dengan iklan yang ditawarkan sehingga mau membeli produk yang merke jual. Kalau keuntungannya bagi member PTC sangat jelas, kita akan mendapatkan uang setiap kita mengklik iklan para advertiser.

Advertiser adalah perusahaan atau perorangan yang memasang iklan dan membayar ke pengelola situs web PTC dengan sistem Pay Per Click (PPC).
Pengelola situs web PTC akan menampilkan iklan dari para advertiser, dan memiliki member yang bertugas mengklik iklan/mengunjungi situs web para advertiser.
Member adalah perorangan yang menjadi anggota dari perusahaan PTC dan dibayar setiap kali mengklik iklan dari para advertiser.

Berapa Penghasilan Dari Klik Iklan (PTC) ini?

Besarnya penghasilan yang akan kita dapatkan dari program PTC sangat bervariasi, tergantung ketentuan dari masing-masing pengelola PTC dan besarnya usaha yang kita lakukan. Karena selain kita mengklik ikan sendiri kita juga bisa mengajak orang lain untuk bergabung dengan program PTC yang kita ikuti melalui link affiliasi kita. Nah setiap orang yang bergabung di bawah kita dan mereka ikut mengklik iklan otomatis kita juga mendapatkan hasil dari apa yang mereka kerjakan. Itilah ini adalah klik dari referal.

Nah itu adalah sekilah tentang Bisnis PTC (pay to click). Anda tertarik dengan bisnis ini. Berikut saya sajikan beberapa bisnis PTC Asli Indonesia yang mungkin anda tertarik untuk mengikutinya.
Catata : Ini hanya rekomendasi saja, saya tidak mengambil keuntungan apa-apa dari artikel ini.

Rekomendasi Bisnis PTC Asli Indonesia
1. Klikajadeh (www.klikajadeh.com)
* Dibayar Hingga Rp 300,- untuk tiap klik iklan yang ditampilkan selama 30 detik.
* Dibayar Hingga Rp 150,- untuk tiap klik iklan dari referal Anda.
* Komisi hingga 5% untuk setiap pembelian yang dilakukan referal langsung Anda.
* Informasi status Anda dengan mudah bisa dilihat, seperti jumlah klik, Saldo Anda, bahkan jumlah klik serta aktivitas referal Anda.
* Permintaan Pembayaran secara instan!

2. Rumahklik (www.rumahklik.com)
*Dibayar hingga Rp.150,- untuk tiap klik iklan yang ditampilkan selama 30 detik.
*Dibayar Rp 25,-/(Rp.100,- premium) untuk tiap klik iklan dari referal Anda.
*Minimum pay out Rp 20.000,-/(Rp.10.000,- premium)
*Pay Out Melalui Bank BCA, BAnk Mandiri, Bank BRI, Bank BNI dan ATM Bersama.
*Iklan untuk member premium lebih banyak dan Pay Out Lebih Cepat

3. IDRCLIK (www.idr-clickit.com)
Pada IDR-Clickit, anda dibayar hanya dengan mem-browsing iklan dari sponsor.
Anda hanya perlu mengklik link dan melihat website beberapa detik untuk mendapatkan uang.
Request pembayaran sekurang²nya Rp. 20.000 dapat dilakukan setiap harinya dan diproses melalui BCA, MANDIRI, BNI & PayPal.
Keuntungan yang anda dapatkan sebagai member:
Penghasilan sampai dengan Rp. 100 per klik
Penghasilan sampai dengan Rp.   50 per referal klik
Catatan statistik mendetail dan lengkap dari klik yang telah anda lakukan, pendapatan, dan bahkan aktivitas dan jumlah klik yang referal anda lakukan direkam secara lengkap
4. SENTRACLIK (www.sentraclix.com)
Penghasilan sampai dengan Rp. 200 per klik

Penghasilan sampai dengan Rp. 100 per referal klik

Semua perhitungan penghasilan Anda di SentraClix dapat Anda lihat secara detil di halaman Akun


5. INDOSTARBUX (www. indostarbux.com)
Sebagai member Anda dapat melakukan request pembayaran sedikitnya Rp. 20.000 dan di proses menggunakan jasa Bank BCA, BNI dan Mandiri.
Keuntungan yang anda dapatkan sebagai member:
Penghasilan sampai dengan Rp. 200 per klik.
Penghasilan sampai dengan Rp. 100 per referal klik.
Semua perhitungan penghasilan Anda di IndoStarBux dapat Anda lihat secara detil.
Nah itu adalah rekomenasi bisnis PTC asli indonesia yang akan membayar anda menggunakan mata uang tercinta yaitu rupiah. Semoga artikel ini bisa membuka  wawasan anda lebih luas lagi tentang bisnis online. Tentu juga ini bisa dijadikan sebgai peluang usaha online, peluang bisnis online yang sayang untuk dilewatkan. Dari semuanya itu pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpen. Jadi, untuk para pemula di bisnis online, bisnis ini cocok sekali untuk memulai bergelur di bisnis online.
Salam Dahsyat

{ 1 komentar... Views All / Post Comment! }

Unknown mengatakan...

http://KampungPTC.com/?r=anwar#sthash.CUHGIiuc.dpuf

Posting Komentar

TES WIDGET
 
Bisnis Online | Bisnis Rumahan | Bisnis Sampingan | Bisnis Waralaba | Bisnis Kuliner | Bisnis Jasa