Rekomendasi Ebook close

Bisnis Online Bisnis Instan dan Cepat Kaya

Bookmark and Share
Bisnis Online adalah Bisnis Instan ayang bisa membuat anda Cepat Kaya. Inilah slogan yang selama ini saya terima dari berabgai situs bisnis online. Sejak tahun 2008 saya mengenal bisnis online, dan kebetulan pada awal saya mengenal bisnis online kalimat pertama yang saya kenal adalah Bisnis Online Bisnis Instan dan Cepat Kaya.

Benarkah demikian? Di sini saya akan beberkan kepada anda para pemula di bisnis online, bagaimana bisnis online yang sesungguhnya.

Yang pertama saya nyatakan bahwa bisnis online bukan bisnis instan. Nah perlu saya garis bawahi tuh. Kalau untuk memiliki sebuah bisnis online, ya bisnis online adalah bisnis instan untuk diciptakan. Tapi untuk mendapatkan hasil? Hmmm bisnis online sama sekali bukan bisnis instan.

Bisnis online adalah bisnis yang memerlukan proses belajar, proses ketekunan, proses kerja keras, proses kerja cerdas. Tanpa itu semua, ah hanya mimpi untuk sukses dari bisnis online. Mengapa saya katakan hal ini di sini. Tidak lain dan tidak bukan, hanya sekedar untuk membuka mata hati saudara-saudara saya yang baru terjun ke bisnis online, agar tidak terjerumus pada mindset yang salah. Sebab kalau mindset anda bisnis online adalah bisnis instan, kemudian otak anda terus diisi hayalan tingkat tinggi tanpa menguasai starategi, maka tidak stres aja suadah merupakan suatau keberuntungan.

Yang kedua saya nyatakan bisnis online bukan bisnis cepat kaya.  Nah lho, saya garis bawahi lagi, biar anda para pemula di bisnis online benar-benar memperhatikan kalimat tersebut.

Mungkin anda pernah membaca sebuah tawaran bisnis online yang bisa membuat anda kaya hanya dalam hitungan menit. Misalkan “Anda akan mendapatkan uang jutaan rupiah 30 menit setelah mendaftar”. Wah, sakti amat nih orang. Kalau bisnis online modelnya seperti ini semua, gak bakalan ada lagi orang jualan kangkung di pinggir jalan. Hehehe....

Berdasarkan pengalaman saya, bisnis online sama dengan bisnis konvensional atau bisnis pada umumnya. Membuthkan keterampilan, pengorbanan biaya waktu dan tenaga serata menuntut kecerdasan dalam berpromosi. Itupun tidak lalu kemudian sim salabim anda langsung kaya raya.

Ambil salah satu contoh anda menjadi reseller dari sebuah produk. Maka kalau anda ingin mendapatkan hasil, anda harus berhasil melakukan penjualan. Nah untuk melakukan penjualan via internet bukan hal yang mudah apalagi bagi seorang pemula.

Oke, katakanlah kita tidak mengikuti bisni online yang mengharuskan menjulan produk. Misalkan ikut bisnis investasi online. Sebenarnya ini juga sama, cuma bedanya kita tidak menjual produk tapi menjual akun/ keanggotaan kepada orang lain. Singkat kata kita harus mrekrut investor baru untuk bergabung. Tanpa anda bisa merekrut investor baru, anda tidak akan mendapatkan hasil. Kalaupun ya dapat, hanya berapa persen dari omset perusahaan online yang anda ikuti. Itupun anda bisa mencairkannya setelah saldo mencapai saldo minimal untuk dicairkan. Hmmm... butuh waktu berbualan-bulan untuk mendapatkan uang ratusan ribu.

Wah, artikel ini pedas sekali. Apa yang nulis anti terhadap bisnis online? Sama sekali tidak. Saat ini saya masih aktif di bisnis online, dan mulai membuahkan hasil. Bayangkan saja dari tahun 2008 saya mengenal bisnis online, dan baru di akhir tahun 2011 saya mulai mendapatkan hasil dari bisnis online.

Mengapa demikian? Karena baru saat itulah saya menemukan irama bermain dalam bisnis online.

Ah, ini hanya pengalaman dari seorang bodoh yang ingin sukses dari bisnis online. Mungkin kalau orang-orang cerdas bisa saja suskes dalam waktu sekejap. Hmmm...buktikan aja sendiri.

Pesan saya :
Jangan mudah menyerah, taklukan ganasnya pasar online. Take Action Now!!!

{ 4 komentar... Views All / Send Comment! }

Anonim mengatakan...

coba cek link ini gan:

http://signup.wazzub.info/?lrRef=5ce00

link ini untuk membawa anda menjadi pengangguran namun sukses...

cara nya daftar kan diri anda di sini website ini sama seperti Google
selama anda OL anda menggunakan mesin pencarian google untuk mencari tugas tapi tanpa anda ketahui sembari anda mencari tugas google sudah mengantongi $ yang begitu banyak... bayangkan $1 per pengunjung setiap hari kalikan saja manusia yang OL setiap hari dan memakai mesin pencarian google kira2 jutaan jiwa kalikan saja jutaan x $1 = .... gila bener google makan sendiri sob

apa anda mau memperkaya orang ??? he he he
mending anda memperkaya orang dengan catatan anda mendapat komisi nah mesin pencarian baru WAZZUB ingin membagi sedikit penghasilan kepada seluruh masyarakat dunia yang gabung akan dapat $1/bulan nya tanpa melakukan apa2...

hanya dengan bergabung saja anda mendapat $1/bulan dan dengan mengajak teman anda mendapat lebih dari itu.... ayo ini gratis dan tidak di pungut biyaya...

gabung sekarang untuk mendapatkan uang sebanyak2 nya...

kesempatan mendaftar hanya sampai 9 april 2012 jadi buruan daftar dan ajak teman anda sebanyak2 nya untuk gabung anda tidak akan menyesal karena gaji yang di tawarkan seumur hidup....
APAKAH ANDA MAU MENJADI PENGANGGURAN SUKSES ????
PENGANGGURAN SUKSES adalah cita2....
wujudkan cita2 mu menjadi sukses di sini teman....

anda tidak percaya?!?!
kalau begitu anda sama seperti saya waktu pertama kalinya,,,
tetapi saya berani jamin pikiran anda akan berubah setelah singup dan mebaca FAQ atau fakta-fakta dari mereka.
bahkan anda tmungkin tidak bisa percaya dengan pendapatan perbulan yang di tawarkan.

NOTES!!!:
anda harus punya minimal 3 factor(orang yang anda ajak gabung) sampai dengan 9 april 2012 untuk bisa cashout!!!

sangat mudah,, copy text ini dan ganti linknya dengn link yang akan anda punya nantinya,share ke Facebook,twitter, dsb.......

life is choice!!!

indahnya berbagi^_^

Menciptakan 1.000.000 Netpreneur Baru, Gratis Facebook Store di LakuBGT.com mengatakan...

Great post.. dengan bisni online. sangat memungkinkan kita menjadi netpreneur dengan bisnis ini. Apa lagi sekarang sudah banyak program aff seperti Lakubgt. Salam kenal sob..

bisnis online seratus ribu saja mengatakan...

informasinya sangat menarik sob.. saya pecinta informasi bisnis online. thank sob info@

bisnis pemula mengatakan...

trims, infonya sangat bermanfaat

Posting Komentar

TES WIDGET
 
Bisnis Online | Bisnis Rumahan | Bisnis Sampingan | Bisnis Waralaba | Bisnis Kuliner | Bisnis Jasa