Kamis, 01 Maret 2012

Panduan Menghasilkan Uang Via Blog Tanpa Modal

Panduan Menghasilkan Uang Via Blog Tanpa Modal atau bisnis gratis adalah sesuatu yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Sudah menjadi adat kalau masyarakat Indonesia menyukai setiap sesuatu yang bersifat gratis. Maka gak heran kalau para pelaku affiliasi amazon dan clickbank lebih senang menembak pasar internasional. Karena kalau ditargetkan untuk pasar Indonesia sangat sulit untuk mendaptkan buyer atau pembeli. Hehehe...

Nah kali ini saya akan berbagai peluang usaha online gratisan. Tapi gak sepenuhnya gratis, anda tetap membutuhkan modal untuk biaya online. Ya, iya lah namanya juga bisnis online, ya harus ada biaya untuk online lah. Kalau pengin 100% gratis gunakan aja fasilitas internet milik negara. Hahahaha........

Oke langsung aja deh kita ke tutorial menghasilan uang via blog tanpa modal alias gratisan. Caranya sangat mudah. Penuhi dulu syarat-syarat di bawah ini :
1.      Anda memiliki KTP/SIM/Kartus Mahasiswa/Kartus Siswa atau identitas lain.
2.      Rekening bank dengan atas nama sama dengan kartu identitas di atas
3.      Memiliki blog dengan page view 10.000/ bulan

Mengapa sih kita harus memiliki 3 syarat di atas? Karena kita akan bergabung dengan PPC Lokal atau PPC asli Indoensia yaitu KlikSaya.com. Mengapa harus kliksaya.com bukankah ada PPC lain semisal Kumpul Bloggger. Ya, memang ada dan bahkan banyak yang lainnya. Tapi karena saya sudah mendapatkan hasil dari KlikSaya.com kama saya buat rekomendasi kliksaya.com. Tentunya aneh kan kalau saya merekomendasikan PPC yang saya sendiri belum mencicipi hasilnya.

Yang perlu anda perhatikan adalah syarat nomor 3. Page view adalah berapaka kali halaman anda ditampilkan dalam satu periode tertentu. Misalkan dalam satu bulan adalah 10.000 page view. Jangan salah faham, page view bukan jumlah kujungan, tapi jumlah berapa kali halaman di load. Bisa saja satu pengunjung membuka 2 halaman atau lebih. Misal masing-masing pengunjung atau vistor membuka 2 halaman, itu artinya kalau anda setiap harinya memiliki 300 visitor maka page view blog anda adalah 2 x 300 = 600 page view/ hari. Dalam satu bulan 600 x 30 = 18.000 page view/ bulan. Sudah sangat memenuhis syarat untuk bergabung di kliksaya.com.

Mengapa saya memilih kliksaya.com? Yang saya suka dari kliksaya.com adalah banyak variasi iklan yang disediakan mulai dari iklan teks sampai iklan banner dengan berbagai ukuran. Iklan teks juga bisa di costumize sesuai dengan blog kita.

Nah untuk bisa menjadi publisher (istilah yang menayangkan iklan) tentu anda harus membangun blog dengan traffic yang tinggi dulu. Setelah itu silakan anda daftar. Gratis 100%. Dan ini juga bukan bisnis refferal. Makanya saya tidak menautkan link apapun di sini. Silakan anda buka sendiri alamat yang sudah saya sebut di atas. Semoga sukses.

1 komentar:

  1. saya rada rada kecewa gimana gitu dengan PPC. traffic blog udah tinggi, namun jumlah klik cuman sedikit. jadinya sebulan itu cuman dapat uang buat beli cemilan. huft...
    ane lebih suka ikutan affiliasi, dan sejauh ini affiliasi yang bagus menurut ane pribadi adalah affiliasi di jaya herbal.

    http://agen.jaya-herbal.com/?id=kyoaja

    cuman ane sebar sebarin via FB doang dan sekarang ane udah punya puluhan refferal dan sudah memiliki penghasilan pasif yang lumayan

    BalasHapus