Rabu, 22 Februari 2012

Like Halaman Facebook dapat Diskon Modal Bisnis Online

Like Halaman Facebook dapat Diskon Modal Bisnis Online – Emang bisnis apa sih? Oke saya gak basa-basi lagi, langsung ke pokok pembicaraan.

Ada peluang bisnis online yang sangat unik nih. Bagi kamu yang sudah sering ikutan bisnis online, tentu tahu kan produk-produk apa yang diberikan. Kebanyakan dari bisnis online adalah memberikan produk berupa E-Book yang sebenarnya merupakan panduan bagi anda untuk memasarkan produk mereka. Tapi yang ini lain dari yang lain.

Bisnis online yang satu ini memberikan panduan lengkap menjadi teknisi computer. Buku yang diberikan meliputi panduan teknisi PC, laptop, dan teknisi jaringan. Selain itu juga disediakan bonus-bonus ebook lainnya yang masih seputar dunia IT, salah satunya adalah ebook panduan reparasi printer. Nah dengan memiliki ebook ini, anda akan dibimbing menjadi seorang ahli di bidang reparasi atau servis computer.

Peluang usaha dari bisnis online ini juga cukup menguntugkan bagi para membernya. Karena demikian, setiap anda berhasil mereferensikan orang lain utuk membeli ebook paduan teknisi computer ini anda akan mendapatkan uang sebesar Rp. 100.000. Bisnis online ini murni reseller, bukan MLM ataupun bisnis-bisnis network lainnya.

Berapa harga atau modal untuk bisa menjalankan bisnis online ini? Sengaja saya tidak mencantumkan harga di sini, karena harganya terus merangkak naik seiring dengan semakin banyaknya permintaan terhadap ebook pandua teknisi computer ini.

Namun tenang saja, anda sudah berada di tempat yang sangt tepat. Dengan adanya anda di sini berarti anda akan mendapatkan diskon atau potongan harga untuk memiliki ebook-ebook tersebut sekaligus menjalankan bisnis sampingan secara online. Caranya sangat mudah :
  1. silakan anda like http://facebook.com/teknisipcmajenang
  2. silakan melakukan registrasi di sini http://u3ewk.cjb.net
  3. silakan lakukan konfirmasi ke nomor 0817 943 2618 untuk mendapatkan diskon

Berpa diskon yang akan anda dapatkan? Diskon yang anda dapatkan adalah sebesar Rp. 25.000,- dan itu hanya anda dapatkan apabila anda melakukan langkah-langkah di atas. Ingat kesempatan semacam ini hanya ada di sini. Tidak ada di tempat lain. Segera miliki ebook panduan menjadi teknisi computer professional dan miliki penghasilan sampingan dari internet. Produk ini sangat laris manis, dalam waktu 1 bulan saja modal anda akan kembali utuh atau bahkan mendapatkan untung atau laba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar